Racundekor

10 Rekomendasi Toples Kue Lebaran Berkualitas & Anti Pecah

Namanya lebaran, pasti identik banget dengan beragam kue. Ia nggak sih?

Nggak heran deh kalau setiap rumah pasti berlomba-lomba buat menyajikan kue di rumah. Sayangnya, tampilan kue yang sudah kamu beli atau buat tersebut pasti nggak aesthetic deh kalau disajikan hanya menggunakan toples biasa.

Nah, supaya tampilannya makin kece dengan kelezatan yang terjaga, kamu meski bisa meletakkan dan menyajikan kuenya di sebuah wadah yang terbaik. Daripada bingung, yuk simak beberapa toples kue kering terbaru yang bisa kamu coba.

1. Vicenza Owl SH10986-B (⭐5)

Toples kue kering terbaru yang pertama adalah Vicenza Owl SH10986-B. Toples kue kering terbaru ini merupakan toples Kristal premium loh. Sehingga, kalau kamu masukan nastar di dalamnya, pasti bakalan menambah tasty-nya.

Kalau masalah desainnya sendiri mah nggak usah diragukan deh, karena memang super unik banget. Dan kesan uniknya tuh sama sekali nggak mengurangi kesan mewahnya loh.

Hanya saja, karena bahannya yang terbuat dari kaca, pasti bakalan mudah pecah kalau gak dijaga dengan baik.

☠️ Beli Racun di Shopee 💸Rp112,500

2. Pyrex 3L 7080-8 (⭐5)

Toples kue kering yang kedua adalah Pyrex 3L. Nah, kalau toples kue kering terbaru satu ini mempunyai ukuran yang tergolong gede.

Bahkan kapasitasnya bisa sampai 3 L loh. Jadi, muat banget buat wadah kue lebaran kamu di rumah.

Dan kerennya, toples satu ini sudah dilengkapi dengan lapisan kedap udara, sehingga dijamin aman banget buat meletakkan kue kering kamu di rumah.

☠️ Beli Racun di Shopee 💸 Rp169,000

3. Golden Sunkist Toples (⭐4.7)

Toples kue kering terbaru yang selanjutnya adalah Golden Sunkist Toples. Toples satu ini mempunyai tampilan yang cantik banget, plus unik. Terbuat dari plastik yang tebal.

Dan kalau diperhatikan, desainnya cukup kekinian. Sehingga bakalan membuat kue kering kamu di rumah jadi lebih aesthetic deh. Bahkan, toples satu ini sudah mendapat label SNI loh.

☠️ Beli Racun di Shopee 💸 Rp110.000

4. OXONE OX-304 (⭐5)

Toples OXONE OX-304 ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas. Karena itulah ia dijamin 100% bebas BPA.

Bentuk dari toples kue kering satu ini cukup unik. Dan ketika kamu membelinya, maka kamu bakalan dapet 4 buah toples yang berbentuk kotak loh, dengan ukuran toplesnya yang berbeda-beda.

Aksen bagian tutupnya adalah hijau, sehingga akan terlihat cantik banget begitu kamu jejerkan ketika akan disajikan.

☠️ Beli Racun di Shopee 💸 Rp334.900

5. Krishome Storage Jar Set 3 (⭐5)

Toples kue kering terbaru selanjutnya adalah Krishome Storage Jar Set 3. Sesuai namanya, ketika kamu membeli toples ini, maka dalam satu setnya ada tiga bua toples yang kamu dapatkan.

Krishome storage ini dibuat dengan menggunakan kaca berkualitas ya.

Ketika kamu meletakkan kue lebaran di toples ini, maka kuenya akan terlihat jauh lebih elegan, dan karena warnanya yang transparan juga pasti sukses membuat siapkan penasaran ingin mencicipi kuenya.

☠️ Beli Racun di Shopee 💸 Mulai Rp105.000

6. IKEA Vardagen (⭐5)

Salah satu jenis toples yang juga patut kamu perhatikan adalah IKEA Vardagen. Toples satu ini merupakan toples yang kedap udara loh. Sehingga sangat aman buat menyimpan kue lebaran kamu dalam waktu yang lama. Topless satu ini hadir dengan menawarkan kemudahan.

So, kalau mau menikmati kue di dalamnya, kamu nggak perlu deh repot-repot buat memutar tutup toples, tapi cukup angkat saja, dan nikmati. Bentuknya juga cantik loh.

☠️ Beli Racun di Shopee 💸 Mulai Rp89.000

7. Lion Star PT-19 (⭐4.9)

Toples kue lebatan trbru satu ini menawarkan berbgai keunggulan, seperti berkualitas tinggi, nggak gampang pecah, serta aman digunakan, karena terbuat dari plastic.

Jadi, buat kamu yang selama ini takut menggunakan toples dari kaca karena takut pecah, maka kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan toples Lion Star PT-19 ini.

Ya kalau masalah tampilan memang nggak se-oke toples yang dari kaca sih, tapi kalau masalah kualitas mah, berani diadu deh.

☠️ Beli Racun di Shopee 💸 Mulai Rp14.900

 

Jadi gimana, kamu minat menggunakan toples tabung kaca atau plastik?

 

10 Rekomendasi Toples Kue Lebaran Berkualitas & Anti Pecah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top